Mengenai Saya

Foto saya
saya hanya seorang gadis yang suka bermain internet

terimakasih sayang

Terima kasih sayang....

Sekarang aku lebih kuat... setelah kamu melukai hatiku..
Sekarang aku lebih tegar... setelah penghianatanmu..
Sekarang aku lebih rajin... setelah hutang2 yg kau tinggalkan padaku..
Sekarang aku lebih menghargai waktu... setelah sadar bahwa kebersamaan denganmu hanya buang waktu..

Apa kabarmu sekarang sayang..?
Apa..? Hmm..
Percayalah sayang.. Apa yang kamu alami sekarang, baru seperseribu dari rasa sakit yang aku rasa..
Jadi, tabahlah sayang.. Aku yakin deritamu tak akan selesai sebelum semua ini impas..

Selamat tidur sayang..
Selamat memimpikan aku yang bahagia, karena lepas darimu..

Sumber: www.brokenheart.com

Comments :

1
Admin mengatakan...
on 

keren... jangan lupa mampir ke blog gw yah :)